Sambut Ramadhan, Karyawan PP Muhammadiyah Adakan Turnamen Tenis Meja

  • Bagikan
Sambut Ramadhan, Karyawan PP Muhammadiyah Adakan Turnamen Tenis Meja

NGAJISANTRI.MY.ID, YOGYAKARTA – Karyawan kantor Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah menyelenggarakan turnamen tenis meja. Kegiatan ini diikuti sebanyak 23 peserta, termasuk juga Ketua PP Muhammadiyah Agus Taufiqurrahman. 

Agus menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat baik dilihat dari segala aspek. Menurutnya kegiatan semacam ini penting dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan menjaga kesehatan. 

Ia juga menyampaikan agar kegiatan semacam ini dilakukan kembali pada bulan syawal nanti dan agus berjanji akan menyiapkan hadiahnya. 

Sementara itu, M Barli Halim, Ketua Panitia kegiatan menyampaikan kegiatan turnamen ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H. “Karena dengan turnamen tenis meja ini (olahraga)  diharapkan mampu menambah imunitas pada setiap rekan-rekan karyawan PP yang ikut serta,” kata Barli saat dihubungi redaksi NGAJISANTRI.MY.ID, Selasa (29/3). 

Di samping itu, lanjut Barli,  kegiatan semacam ini sangat penting untuk menunjang imunitas tubuh apalagi di tengah pandemi seperti ini. “Semoga silaturahmi yg kami lakukan dengan cara ini dapat memberikan efek positif bagi semua,” sambungnya. 

Turnamen kali ini dimenangkan oleh; Juara (1) Iqbal Hargo bagian kerumahtanggaan, Juara (2) David bagian cleaning service, dan Juara (3) Utoro bagian driver. Ketiganya mendapatkan bingkisan parcel buah-buahan dan uang pembinaan. 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.