El-Hadji Diouf Tuding Asal Negara Buat Kontrak Salah tak Diperpanjang Liverpool

  • Bagikan
El-Hadji Diouf Tuding Asal Negara Buat Kontrak Salah tak Diperpanjang Liverpool

NGAJISANTRI.MY.ID – Penyerang El-Hadji Diouf mengeklaim kewarganegaraan Mohamed Salah berada di balik kegagalan dalam pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Liverpool. Diouf percaya the Reds tidak akan memberi Mohamed Salah kontrak terbaik seperti yang lain karena ia orang Afrika, bukan Eropa.

“Jelas bahwa Liverpool harus menerima tuntutan Salah. Jika saya Salah, saya akan bertahan di Liverpool, dia bisa menghasilkan lebih banyak uang. dia pemain terbaik di klub dengan Sadio Mane dan mereka memenangkan banyak trofi,” kata Diouf kepada beIN Sports dikutip Mirror, Selasa (29/3/2022).

Pesepak bola 29 tahun akan habis kontraknya pada Juni 2023. Pembicaraan perpanjangan kontrak terhenti setelah tawaran terakhir Liverpool pada Desember 2021 ditolak oleh agennya Ramy Abbas Issa.



Salah menginginkan upah sekitar 400 ribu per pekan untuk menyamai pemain dengan bayaran tertinggi di kompetisi Liga Primer Inggris. Pemain Mesir itu tidak diragukan lagi salah satu pesepak bola terbaik di dunia saat ini.

Salah top skorer Liga Inggris musim ini dengan 20 gol dan juga memberikan 10 assist. Hanya rekan setimnya di Liverpool, Trent Alexander Arnold yang membuat lebih banyak gol (11).

Diouf, yang bermain untuk Liverpool antara 2002 dan 2004, percaya mantan klubnya harus memenuhi tuntutan Salah dan terus memenangkan trofi bersama sang pemain.

“Salah berusia 30 tahun pada bulan Juni dan saya memintanya untuk bermain 4 tahun lagi dengan The Reds. Transfer ke Real Madrid berarti dia harus memulai dari awal lagi,” kata Diouf.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.