Tio Pakusadewo akui lebih mengenal Allah saat ini, Deddy Mizwar: Pas nanti sakaratul maut jadi…

  • Bagikan
Tio Pakusadewo (Istimewa)

NGAJISANTRI.MY.ID – Aktor senior Tio Pakusadewo terlibat dalam sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 15. Dia pun mengaku bersyukur bisa terlibat dalam sinetron karya Dedy Mizwar ini, karena merasa jadi lebih dekat dengan Tuhan.

“Saya senang terlibat dalam project ini, membuat saya lebih mengenal Allah sekarang,” kata Tio Pakusadewo, dikutip Hops.ID dari Suara.com, Sabtu 26 Maret 2022.

Aktor berusia 58 tahun ini mengakui, dia sempat kaget dengan tokoh yang diperankannya di PPT 15 yang diakuinya mirip sepertinya. Bahkan, dia sempat curiga jika Deddy Mizwar memang mengambil kisah hidupnya.

“Pas saya lihat kok mirip, ini ngintip kisah hidup saya apa gimana penulisnya,” kata Tio.

Sementara itu, Deddy Mizwar pun menimpali ucapan Tio dengan candaan. Ia mendoakan lawan mainnya itu bisa terus mengingat Allah di usianya yang udah senja ini.

“Bagus ingat sama Allah, sehingga pas nanti sakaratul maut, jadi husnul khatimah,” kata Deddy Mizwar.

Deddy Mizwar sendiri menjelaskan alasannya menggaet Tio di PPT kali ini, lantaran dia tak bisa lagi memanggil pemain PPT sebelumnya, karena tak mau memaksakan cerita.



“Nih terkadang ada yang tanya, kenapa pemain lama nggak diajak bermain lagi? Karena ceritanya udah selesai. Kalau kita paksakan, nanti muter di situ-situ aja,” kata Deddy.

PPT jilid 15 sendiri mengambil tagline ‘Ke Sorga Yuk’ sebagai kelanjutan dari tagline PPT sebelumnya, ‘Ingat Mati Bro’. Cerita kali ini menyoroti kehidupan orangtua yang berusaha mendekatkan diri kepada Allah dengan bersedekah membangun pesantren.

Tahun ini, sinetron PPT akan tetap dibintangi oleh pemain lama seperti Deddy Mizwar, Udin Nganga, Jarwo Kwat, Ayu Betari, dan Asrul Dahlan.

Tak hanya itu, sinetron religi yang telah tayang selama 15 tahun itu juga akan menampilkan sederet pemain baru. Di antaranya Cok Simbara, Tio Pakusadewo, Dinda Kirana, Yurike Prastika, Andre Taulany, Salama Paramita, Ridwan Ghani hingga Lavicky Nicholas. [Hops]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.