Hendri Satrio Urai 3 Alasan #2024Gantian Perlu Digelorakan

  • Bagikan
Hendri Satrio Urai 3 Alasan #2024Gantian Perlu Digelorakan

NGAJISANTRI.MY.ID – Semangat untuk tidak menunda Pemilu 2024 terus digelorakan oleh pakar komunikasi politik Hendri Satrio. Pendiri lembaga survei KedaiKOPI itu bahkan membuah tanda pagar #2024Gantian.

Artinya, 2024 Presiden Joko Widodo harus menanggalkan jabatan dan Indonesia dipimpin oleh tokoh lain.

Hensat, begitu ia disapa, mengurai bahwa ada setidaknya 3 alasan yang membuat tagar #2024Gantian harus terus digelorakan.

Pertama, Ngasih tau Penguasa bahwa banyak Rakyat Menolak penundaan Pemilu,” tuturnya lewat akun Twitter pribadi, Jumat (25/3).



Kedua, untuk memberi tahu bahwa rakyat yang menolak penundaan pemilu bahwa mereka tidak sendirian. Mereka tidak boleh lagi berdiam diri untuk bersuara karena sebenarnya banyak yang menyuarakan hal itu.

Ketiga, Ngingetin Penguasa Kalo Rakyat tu pinter-pinter,” tutupnya.

Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid menimpali. Menurutnya ada alasan keempat, yaitu untuk memberi tahu partai-partai DPR serta MPR bahwa mereka tidak sendirian juga.

“Tapi bersama mayoritas rakyat juga ingin istiqamah dengan konstitusi dan laksanakan keputusan KPU, DPR, pemerintah bahwa Pilpres digelar pada 14 Februari 2024. Jadi #2024Gantian lah,” ujarnya. [RMOL]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.