Hadiri Musyda PDPM Rokan Hilir, Cak Nanto Berpesan Kader Pemuda Jaga Tradisi Berkemajuan

  • Bagikan
Hadiri Musyda PDPM Rokan Hilir, Cak Nanto Berpesan Kader Pemuda Jaga Tradisi Berkemajuan

NGAJISANTRI.MY.ID, RIAU – Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Cak Nanto menghadiri langsung Musyawarah Daerah (Musyda) III Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Selasa (22/3) sore.

Pada kesempatan itu, dirinya berpesan agar para kader Pemuda terus menjaga tradisi musyawarah, tradisi intelektual, dan tradisi kolaborasi kebermanfaatan yang inklusif dengan semua pihak.

“Rencana, rekomendasi, persiapan termasuk sumber daya manusia harus dipersiapkan untuk membangun Rokan Hilir agar lebih maju lagi,” ujarnya.

Pertama kalinya hadir di Rokan Hilir, Cak Nanto juga berharap sinergitas program antara pimpinan ranting, cabang, daerah, hingga wilayah terus terjaga.

Sementara itu Ketua Panitia Musyda, Zulfikar menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan mengacu pada aturan organisasi. Agenda penting di dalamnya adalah penetapan formateur, dan pemilihan atau penetapan ketua untuk kepengurusan berikutnya.

Menyambung Zulfikar, Ketua PDPM Rokan Hilir, M Maliki menyampaikan apresiasi atas kehadiran berbagai pihak pada kegiatan penting tersebut.

“Keberadaan pemuda Muhammadiyah perlu lebih bergerak, setiap hati mesti tersentuh agar memberikan pengabdian yang terbaik untuk organisasi ini,” katanya.

Digelar di Hotel Kesuma, Bagansiapiapi, Musyda dibuka oleh PJ Sekda Rokan Hilir Ferry H Paria, Ketua PDPM Rokan Hilir Muhammad Maliki, Ketua PWPM Provinsi Firdaus, dan sekian tamu undangan. (afn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.