Gelang Anak untuk Temani Orang Tua Umrah Diluncurkan di Masjidil Haram

  • Bagikan
Gelang Anak untuk Temani Orang Tua Umrah Diluncurkan di Masjidil Haram

NGAJISANTRI.MY.ID—Otoritas Penjaga Dua Masjid Suci mengumumkan pada hari Selasa (23/3/2002) meluncurkan inisiatif untuk mendistribusikan gelang kepada anak-anak yang menemani orang tua mereka untuk melakukan umrah. Langkah itu untuk mencegah mereka tersesat atau terpisah dari orang tua mereka dalam suasana ramai di Masjidil Haram.

Inisiatif ini diluncurkan menyusul perkiraan jumlah jemaah umrah, baik dari dalam maupun luar Arab Saudi, selama bulan Ramadhan mendatang, yang merupakan puncak musim umrah setiap tahun, lapor Saudi Gazette.

Penjaga Dua Masjid Suci diwakili oleh Departemen Layanan Pengunjung Muda dalam melaksanakan inisiatif yang disebut “Anak Anda Aman Bersama Kami”. Ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial Otoritas Dua Masjid Suci.

Para staf akan dikerahkan di seluruh halaman Masjidil Haram untuk mendistribusikan gelang, lapor Saudi Gazette. “Hal ini karena tekad presiden untuk memberikan pelayanan terbaik dan lancar bagi jemaah dengan layanan baru untuk anak-anak guna menjamin keamanan dan kenyamanan mereka,” kata Amjad Al-Hazmi, wakil kepala dinas sosial dan sukarelawan.

Dia mengatakan departemen sedang bekerja untuk meningkatkan tingkat tanggung jawab sosial dan mengintensifkan kualitas layanan yang diberikan kepada jamaah dan pengunjung Masjidil Haram.*

Rep: Ahmad
Editor: –

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.