Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Resmikan Gedung Baru LKSA Muhammadiyah Kudus

  • Bagikan
Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Resmikan Gedung Baru LKSA Muhammadiyah Kudus

NGAJISANTRI.MY.ID, KUDUS – Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Abdul Mu’ti meresmikan gedung baru Lembaga Kesejahteraan Sosial dan Anak (LKSA) Muhammadiyah Samsah Kudus, Ahad (20/03).

Dalam Acara peresmian ini, hadir Ketua PDM Kudus, Achmad Hilal Majdi, Ketua Majelis Pelayanan Sosial (MPS) Kudus, Ali Zamroni, anggota DPRD Kabupaten Kudus, Kepala Desa Singocandi serta jajaran ortom Muhammadiyah.

Hadir langsung di lokasi acara, Abdul Mu’ti menandatangani peresmian gedung didampingi Ketua Umum LKSA Muhammadiyah Samsah Kudus, Muhammad Sugiyanto.

“Ini menjadi bukti bagaimana Muhammadiyah bersungguh-sungguh untuk memberikan layanan dan memberdayakan masyarakat melalui LKSA,” ucap Mu’ti.

Dalam sambutannya, Mu’ti selain mengapresiasi juga memuji aspek sarana prasarana LKSA yang cukup memadai. Dirinya juga mengapresiasi capaian anak asuh yang telah lulus dari fakultas kedokteran dan telah mengabdi di sekian rumah sakit Muhammadiyah.

Setelah gedung baru ini resmi, LKSA Muhammadiyah Samsah Kudus juga bersegera melanjutkan pembangunan gedung tahap 3.

“Ini adalah salah satu contoh bagaimana Muhammadiyah berkomitmen untuk senantiasa membantu memberdayakan masyarakat khususnya generasi muda,” kesan Mu’ti. (afn)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.