Pawang Hujan Disebut Mirip Puan, Netizen: Yang Satu Pengendali Hujan, yang Satu Pengendali Mic

  • Bagikan
Pawang Hujan Disebut Mirip Puan, Netizen: Yang Satu Pengendali Hujan, yang Satu Pengendali Mic

Beredar sebuah foto yang membandingkan antara Ketua DPR RI Puan Maharani dan Pawang Hujan Mandalika Rara Istiani Wulandari alias Rara.

Dalam foto tersebut, nampak dua foto yang disebut-sebut mirip. Bedanya, masing-masing memiliki keunikan atas apa yang dikendalikan.

Baca Juga: Komentari Pawang Hujan Mandalika,Derry Sulaiman: Miris, Negeri Beribu Tuan Guru Masih Percaya Dukun, Innalillahi

Rara sendiri dipercaya sebagai pawang hujan dalam perhelatan MotoGP Mandalika 2022. Namanya semakin melejit ketika Rara mempertontonkan aksinya yang berusaha mengendalikan hujan.

Baca Juga: Sandiaga Sebut Pawang Hujan Itu Kearifan Lokal, Warganet: di sana Banyak Tuan Guru, Kok Bawa Sajen? Impor Dari Mana?

Aksi Rara pawang hujan itu menjadi perbincangan di kalangan warganet hingga menjadi trending topic di Twitter.

Bahkan, aksinya juga disorot pihak MotoGP melalui cuitannya pada Minggu 20 Maret 2022. Sayangnya, aksi Rara mengusir hujan dengan keliling Sirkuit Mandalika menuai pro dan kontra.

Baca Juga: Pawang Hujan MotoGP Ngaku Bisa Pindahkan Awan, Dibayar Jutaan! Gelaran di Mandalika Tetap Diguyur Hujan Lebat

Sontak, hal itu membuat kata “memalukan” masuk dalam list trending topic Twitter secara bersamaan. Sebagian lagi menganggap aksi Rara adalah syirik dan menduakan Tuhan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.