Komandan Angkatan Laut Rusia Tewas di Ukraina

  • Bagikan
Komandan Angkatan Laut Rusia Tewas di Ukraina

NGAJISANTRI.MY.ID—Seorang wakil komandan Armada Laut Hitam Rusia tewas dalam bentrokan di kota pelabuhan Mariupol Ukraina, kata Gubernur Sevastopol Mikhail Razvozhayev di Krimea, sebuah provinsi di bawah kendali Moskow pada Ahad. Sevastopol adalah kota pelabuhan di Krimea yang telah berada di bawah kendali Moskow sejak 2014, kutip AFP.

“Kapten Peringkat 1 Andrei Nikolayevich Paly tewas dalam pertempuran untuk membebaskan Mariupol dari Nazi Ukraina,” kata Razvozhayev melalui aplikasi Telegram.

Krimea juga merupakan pangkalan Armada Laut Hitam Rusia. Menurut Razvozhayev, Paly adalah pria yang sopan dan memiliki otoritas besar di armada.

Yekaterina Altabaeva, seorang anggota parlemen Sevastopol, juga mengkonfirmasi kematian Paly. Altabaeva mengatakan Paly tewas dalam pertempuran untuk pembebasan Mariupol dari Nazi di Ukraina.

Namun, tidak ada konfirmasi langsung dari Kementerian Pertahanan Rusia mengenai kematiannya, kutip AFP. Sevastopol, yang merupakan pangkalan utama Armada Laut Hitam Rusia, terletak di semenanjung Krimea, yang dianeksasi Moskow dari Ukraina pada 2014.*

Rep: Ahmad
Editor: –

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.