Pawang Hujan MotoGP Ngaku Bisa Pindahkan Awan, Dibayar Jutaan! Gelaran di Mandalika Tetap Diguyur Hujan Lebat

  • Bagikan
Pawang Hujan MotoGP Ngaku Bisa Pindahkan Awan, Dibayar Jutaan! Gelaran di Mandalika Tetap Diguyur Hujan Lebat

Melihat balapan MotoGP saat ini beberapa kali menampilkan pawang hujan yang ada di Sirkuit Mandalika. bahkan video pawang hujan tersebut kini telah viral di upload di sosial media oleh netizen.

MotoGP menampilkan video pawang hujan ini dan dilihat jutaan mata hingga dunia internasional

Bahkan dalam video yang diunggah oleh akun info Cileunyi, pawang hujan tersebut mengaku bisa menggerakan awan (lihat video di halaman berikutnya).

Gelaran MotoGP Mandalika 2022 resmi digelar Minggu (20/3/2022) di Sirkuit Pertamina Mandalika hari ini. Berbagai persiapan dilakukan, termasuk membayar jasa pawang hujan..

Ajang adu balap motor paling bergengsi di dunia itu diawali dengan race Moto3 mulai pukul 11.00 WIB. Disusul sesi kedua balapan Moto2.

Di saat dua balapan itu berlangsung hingga pukul 13.00 WIB, cuaca tampak panas menyengat di kawasan Sirkuit Pertamina Mandalika.

Bahkan, balapan Moto2 harus dipangkas dari 25 lap menjadi 15 lap saja karena panasnya aspal lintasan di Sirkuit Mandalika.

Hingga balapan Moto2 selesai, cuaca masih tampak cerah dan panas. Namun tiba-tiba, hujan lebat turun. Tepatnya sekitar sekitar pukul 13.30 WIB atau sekitar setengah jam sebelum jadwal balapan MotoGP dimulai di pukul 14.00 WIB.

Pakai Pawang Hujan Dibayar Jutaan

Kehadiran pawang hujan nyaris ditemukan di setiap perhelatan besar. Begitu juga dengan ajang dunia MotoGP 2022 di sirkuit Mandalika, ada pawang yang berperan agar kondisi cuaca terjaga tanpa hujan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.