PENJELASAN GUS BAHA TENTANG TANDINGAN AL QURAN | pendeta saifuddin ibrahim ke Gus Yaqut

PENJELASAN GUS BAHA TENTANG TANDINGAN AL QURAN | pendeta saifuddin ibrahim ke Gus Yaqut



Pendeta bernama Saifuddin Ibrahim atau Abraham Ben Moses kembali bikin heboh. Saifuddin meminta Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menghapus 300 ayat Al Qur an.Video Saifuddin meminta agar 300 ayat dalam Al-Qur an dihapus itu viral di media sosial. Polisi tengah menyelidiki kasus tersebut.Dalam video yang beredar, tampak Saifuddin mengenakan kaus hitam sedang berbicara tentang terorisme dan radikalisme. Dia juga meminta Menag Yaqut mengatur kembali kurikulum di pondok pesantren.

Selain itu, dia mengatakan terdapat 300 ayat di Al Qur an yang memicu sikap intoleran, sikap radikal, hingga membenci orang lain yang berbeda agama. Dia meminta 300 ayat tersebut dihapus. Netizen ramai mengecam ucapan pria tersebut yang dinilai tidak tepat dan mengandung ujaran kebencian. Polisi tengah mendalami konten video tersebut.
#gusbaha #gusbahaterbaru #pendetasaifuddin

Respon (20)

  1. Merefisi katanya::;;!???? Hhhhh…maap z….coy…Al Qur'an itu firman Allah bukan bUAtan mAnUsiA……..jd gbmngkn lah klo manusia bs ngotak ngatik

  2. Syaifuddin kalau keluar dari akidah Islam bisa" saja tapi jangan ngusik Islam biar gak gaduh, Islam sangat sensitif kau senggol Islam bisa hilang kepalamu.

  3. Yg di hapus bukan ayat al quran tapi saifudin yg di hapus dari dunia ini ayat perang itu sejarah umat islam dalammelawan kafit qurays yg memerangi nabi zaman nabi ber dak wah bukan orang islam suruh ektrim kalo ada yg extrim itu oknum bukan qur an kalo suruh hapus yg baik ya udin itu di deled dari muka bumi imdonesia.

  4. Wong kitab sudah ada sejak beribu2 tahun yang lalu dan menjadi pathokan hidup, tetap terjaga dan tidak ada masalah. Kalaupun ada masalah ya karena pemahaman masing2 orang yang kadang berbeda, bukan ayatnya yang salah namun pemahamanya yang salah dalam pemaknaanya. Kitab itu terjaga dan dijamin kebenaranya tidak bisa diragukan lagi, jangankan umat agama lain penganut agama itu sendiripun takan mampu merobahnya, jangankan 1 ayat 1 huruf saja tidak akan bisa. Yang ada jangan ikut campuri urusan agama lain, karena kita bebas menentukan pilihan keyakinan dan itu dilindungi undang undang dan ham. Saling hormat menghormati agar kita dapat hidup damai dalam kebersamaan..

  5. Demi syaifudin sahabatnya yaqut.. apakah mungkin yaqut nuruti permintaan pendeta ini menghapus ratusan ayat qur'an.. demi sanjungan pendeta sbaggai mentri toleran…
    Orang gila yg bisa menjawab nuruti orang gila
    ..

  6. Emang si Saifudin Ibrahim itu siapa ??? Enak aja nyuruh2 Menag menghapus firman Allah ??? Si Saifudin itu cuma begundal perusak kerukunan, manusia laknatullah Alaih. Iblis berwujud manusia.

  7. Untung kita masih waras. Cukul si pudin saja yg miring 😄
    Lagian pernyataan konyol saja ditanggepin seluruh umat. Saya yaqin yg nasrani juga pada malu liat tingkah tu makhluk. Yaaqin dah dia bukan pendeta, suruhan CIA mungkin 🙈

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.