Ustadz Hilmi: Siapa yang Sebenarnya Radikal? Komentari Pendeta Minta Yaqut Hapus 300 Ayat Quran

  • Bagikan
Ustadz Hilmi: Siapa yang Sebenarnya Radikal? Komentari Pendeta Minta Yaqut Hapus 300 Ayat Quran

Foto: Twitter @HIlmi28///

Aktivis dakwah, Hilmi Firdausi menanggapi seorang pendeta yang meminta Menteri Agama (Menag) untuk menghapus 300 ayat Alquran yang ia nilai berbahaya karena mengajarkan hidup intoleran, radikal, dan membenci orang beda agama.

Hilmi Firdausi menyindir bahwa terlihat sebenarnya siapa yang radikal dan ingin merusak tatanan hidup umat bergama di Indonesia.

“Terlihat siapa yang sebenarnya radikal dan ingin merusak tatanan hidup beragama di negeri ini,” kata Hilmi Firdausi melalui akun Twitter pribadinya pada Senin, 14 Maret 2022.

Sebelumnya, viral seorang pendeta berinisial Sfd meminta agar Menag Yaqut Cholil Qoumas untuk menghapus 300 ayat Alquran.

Dilansir dari Mlipir Republika, berikut isi lengkap pernyataan pendeta tersebut:

Saya sudah beruang kali mengatakan dan inilah menteri agama yang saya kira punya toleransi dan damai tinggi terhadap minoritas. Mohon Pak menteri agama agar situasi yang seperti ini dikondusifkan.

Jangan takut dengan Kadrun. Bapak punya. Bapak adalah pemerintah menteri Jokowi. Bapak punya banyak hal. Bapak punya tentara, pakailah tentara. Bahkan bapak punya Banser NU seluruh Indonesia yang bisa digerakkan oleh bapak sebagai panglima Banser.

Untuk apa takut mengatakan masalah adzan itu. Itu urusan menteri agama, kenapa rakyat marah. Gak usah takut dan jangan mundur sedikitpun kaum kadrun, kaum Islam sontoloyo itu. Saya dukung sekali.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.