Gus Baha | Seminar di Kampus Kristen dan Tanya Jawab dengan Dosen Kristen yang Paham Al Qur'an

Gus Baha | Seminar di Kampus Kristen dan Tanya Jawab dengan Dosen Kristen yang Paham Al Qur'an



Judul hanya sekedar diambil dari petikan penjelasan yang tidak bisa mewakili keseluruhan video. Maka dari itu sebaiknya tontonlah kajian ini secara lengkap, agar tidak timbul salah paham yang bisa berakibat fatal.

Temui kami di media sosial:
1. Facebook:
2. Website: www.ngajionline.net
3. Instagram:

4. Tiktok: @ngaji_online_

Subtitle indonesia
Terjemah indonesia

#gusbaha

Respon (21)

  1. ..
    ini valid ??
    judulnya ngeri…

    ya ini salah satu channel yg demi uang membungkus rapi konten dngan nama agama..

  2. Gak jelas bikin judul. semua Kajian gus Baha sangat detail jelas dan edukatif. Dan saya termasuk pengagum beliau, sayang adminya gak ada yg jelas… Jangan hanya cari keuntungan mateti dari beliau..

  3. Jgn bikin dosa dong goblogh,, bikin judul yg bener nyet,, kasian gus baha, kamu manfaatin demi uang,, judul buat lah yg sesuai

  4. Itu Latar beLakang Buat Pernikahan.

    Kok gak PAS sama JuduLnya.

    DOSA berBOHONG berkepaNjaNgan terus menerus…!!!
    1bln ditonton.
    3bulan ditonton.
    6bulan ditonton.
    1tahun ditonton.
    2tahun ditonton.

    Nnnaaahhhh Loohhhh…!!!!!

    Lebih BAIK gaNti JuduLnya tuhh…!!!!

  5. Saya pengagum Gus BAHA yang kajiannya jelas lugas tapi ADMIN sering mengibuli dengan JUDUL yang tidak NYAMBUNG seakan mengejar materi dengan segala cara menginjak Gus BAHA yang arif dan tulis. moho ADMIN tidak asal tulis JUDUL!

  6. Buat admin,,kalo niat anda cari matiel dr konten anda dg sgl cara,walau konteks beda jauh,,,itu tdk akan barokaah,,,apa anda rela anak anda,istri anda makan dr hasil yg gak barokah,,,,sudalah,,kuta hidup apa adanya aja,,sajikan aja sesuai konteks, jagan giring opini publik,,sy sllu mngikuti pngjian gus baha,,dr berbagai sumber, dn sy yakin seyakin yakinya,,gus baha akan sangat kwcewa dg cara2 kita dlm mngais rizqi,,sadaaar

  7. Bagi yg upload pengajian Gus baha silahkan ijin dari beliau agar lebih barokah….apalagi dg narasi judul dan foto yg berbeda adalah pembohongan publik, itu dosa….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.