DETIK² GUS BAHA MINTA PARA KADRUN TOBAT & BERHENTI LAKUKAN INI

DETIK² GUS BAHA MINTA PARA KADRUN TOBAT & BERHENTI LAKUKAN INI



Bantu share, like , subscribe agar anda dapat sajian berita menarik lain nya.
kritik dan saran dipersilahkan

Note : For a better Quality Experience, use your Earphone/Headphone
______________________________________________
Thanks for all your Support
______________________________________________
Copyright Disclaimer :
– Under section 107 of the Copyright Act of 1976
– Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
– Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Respon (30)

  1. Maklum kaum munafik biar Alloh yang menghakimi sendiri karena Alloh maha tau niat seseorang.,.mereka yang sok sokan

  2. Ini Para Kadrun Sama aja Melecehkan ALLAH SWT. SHOLAT DIjalan Apa Paham Al- qur'an. Dan ini Kadrun Menistakan Agama Nyata dan Faktanya nyata. Ini agama apa….? Salam NKRI.

  3. Orang kalau dah niat solat denger suara azan pelan aja dah sangat kedengeran yg ngga kedengeran cuma kaum kadrun mablis karena kuping nya dsh kesumpel tai onta iakan drun? Ngaku aja dah ngga usah malu

  4. Ketum pa, alumni 212 pak slamet MAARIF, itu sudah AD, sejak zaman islam masuk di nusantara s/d Indonesia sekarang "kaki kiri menginjak umat islam yang rendah pikiran dan jumut, mudah dikendalikan, kaki kanan menginjak pimpinan pemerintah TNI POLRI. Tekanan keras, sekali aparat terasa gak enak, lalu karakter kel. Pa 212.merangkul. Itu namanya mereka menginjak ada upah uang. Kalau cerdas dan ihklas ketum. Pa 212, slamet itu bisa meredam bila beda pendapat, sama kelompok islam dan negara rukun, aja, atau ingin cari kekuasaan saja.

  5. Channel Garuda news,tol langit,suara demokrasi,miftah's tv,jurnal radio n habieb kribo,kaki gubes… Selevel dan banyak lagi alias menjamur hehehe
    Cari rejekinya lewat ginian.. kalau tak percaya simak aja jejak digitalnya.

  6. Salat jum,at apa salat duhur ? Klo salat duhur kenapa bacaan fatihahnya dijaharkan kok rukunya 2 kali klo salat fardu rukunya 2kali itu bid,ah namanya.

  7. Emang Dari Jejak Digital Yakut Sudah Sering Kontroversi,Tapi Mengapa Malah Jokowi Angkat Dia Jadi Menag..?Bukanya Masih bnyak orng2 Alim DiNegeri Ini yg sangat Jauh Lebih Pantass..!!?
    Mungkin Seandainya Bukan Yakult yg jadi Menag Bisa Jadi Tak Seheboh Ini.."
    Kita Lihat dari Awal Menjabat Saja Omonganya sering kontroversi.

  8. – Adzan untuk memberitahukan kpd kaum muslimin bahwa waktu sholat telah tiba..
    -Zikir dan wirid adalah memuji Allah..

    Abu Bakar dan Umar berbeda cara dalam volume berzikir dan wirid…
    Tpi klo dalam masalah azan, abu bakar dan Umar satu frekuensi.. dikeraskan..

  9. benar gur,,iya kalau di tetangga sebelah gak ada acara,,karna datang ke mesjid itu kesadaran,,yg sudah paham,,mereka datang dengan sendirinya,,

  10. Dzikir dgn adzan tentu konsep yg berbeda.adzan lbh keras lbh baik.krn syaiton akan berlarian mejauhinya.maaf saya awam.tapi logika saya mengatakan bgini.bukan niat memihak 🙏

  11. Emang ada ya hadist rasulullah mengatakan menggunakan sound sistem tdk diperlukan🙄 udh ada kah pengeras suara dijaman nabi

  12. kadrun itu apa sih …inikah bahasa orang yg berpendidikan , sampai kapan istilah kadrun akan berlanjut…

  13. Adzan keras dan lantang gak masalah tp khusus untuk adzan, dan pergunakan pengeras suara digunakan dgn bijak, agar tidak mengganggu masyarakat sekitar masjid

  14. jangan heran !!!.Kelakuan KADAL.memang gitu….tapi mereka bisa berubah Jai BUNGLON GURUN…yg pandai merubah warna….untuk memenuhi nafsu serakah mereka.!!!!AKU..satu SEN pun gak percaya sama KaDRun.

  15. bukan masalah perbedaan pendapat 'melainkan membandingkan suara azan dgn gonggongan anjing itu yg tdk ber aklak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.