VIRAL! "OKI SETIANA DEWI" GUS BAHA PEREMPUAN LABRAK NABI GARA-GARA SUAMINYA LAKUKAN INI!

VIRAL! "OKI SETIANA DEWI" GUS BAHA PEREMPUAN LABRAK NABI GARA-GARA SUAMINYA LAKUKAN INI!



Ceramah Oki Setiana Dewi soal KDRT
Gus Baha; satu-satunya perempuan yang pernah labrak Nabi dan melaporkannya kepada Allah gara-gara suaminya lakukan ini.

Simak penjelasan Gus Baha sampai selesai, agar kita dapat menambah ilmu dan memperkuat iman kita.

Agar selalu update dan tidak ketinggalan kajian Gus Baha
Silahkan SUBSCRIBE dengan klik :
Jangan lupa like, tinggalkan komentar, lalu bagikan.

Playlist Channel Silahkan kunjungi link-nya :

Gus Baha Terbaru
Klik Disini :

Ngaji Gus Baha Tentang Tauhid
Klik Disini :

Ngaji Ilmu Tingkat Tinggi Gus Baha
Klik Disini :

Ngaji Gus Baha Tentang Hukum
Klik Disini :

Ijazah Dan Doa Dari Gus Baha
Klik Disini :

Gus Baha Debat
Klik Disini :

Ngaji Gus Baha tentang Politik
Klik Disini :

Ngaji Gus Baha Tentang Kisah Istri Nabi
Klik Disini :

Cerita Lucu Gus Baha
Klik Disini :

NOTE
Seluruh konten dalam Channel Youtube Santreh Kopengan ini berisi tentang ngaji, pengajian, ceramah, kajian, fatwa, penjelasan, pendapat, pembelajaran, hikmah, khazanah, oleh Gus Baha, dan dilengkapi dengan terjemah bahasa Indonesia. Adapun kandungan pentingnya adalah tentang ilmu tauhid, hukum islam, fiqih, tasawuf, tafsir, dan lainnya yang bersumber langsung pada penyampaian serta penjelasan Gus Baha. Alhamdulillah, semoga bermanfaat.

#SantrehKopengan #GusBaha #OkiSetianaDewi

Respon (32)

  1. Maaf min…saya kecewa ada gambar oki di ceramah Gus Baha…tolong lebih hati2 lagi, Gus Baha adalah sosok ulama yg luar biasa

  2. Menit ke 10:46 sampe 11:00
    Lapornya ke Allaah
    Nah perempuan sekarang itu kalo sedang judes ke suaminya itu gak barokah, karena bilangnya ke ibunya, atau saudaranya, nah itu yg gak bener, kalo dulu tidak, tapi disampaikan ke Allaah

  3. Lucu sekali orang2 nih yang komen artis kok jadi ustadah lah gak mondok lah. Heee anda siapa? Terserah dia mau jadi apa, netizen yang maha benar lagi maha kuasa ya. Bukan membela dia tapi kesalahan satu aja membuat lupa semua kebaikan, yah emang pemikiran bodoh. Belajar itu boleh dari siapa saja bahkan beda agama selama tidak melenceng dari aqidah dan tidak menggoyahkan iman kita🤣🤣, ngomong kadrun lagi, sok2 jadi pribumi, gak ada yang namanya pribumi asli itu gak ada, rata2 udah campur2 karena udah ada perkawinan waktu penyebaran agama Islam. Ngakak baca komen orang2 kok bisa sok2annya mengalahkan segala kebaikan seseorang. Siap netizen maha yang harus dituruti dan maha tau segalanya

  4. Yang kayah gini ini sebenarnya jangan dipake lagi distasiun tv bikin malu ummat islam sama itu ustad yang suka pasang tarif kalau ceramah tapi kadang tv juga sih ngasih peluang buat orang begitu

  5. Ilmu pengetauan MUI abas bagai bumi d langit klw di.banding yai NU gus baha ora onok apa2 ne mangkanya abas paling getol.bela org bersalah bahkan teroris itulah ilamak MUI skr bela oki ustazah abal2 yg gk ngerti tentang agama walau ngerti msh dangkal blm waktunya ceramah dia artis bukan ustazah sama spt ari untung tengku wisnu itu sama msh belajar ngaji d pemahaman.islam tapi salah jln.ke salafi wahabi sama dg nyebur sumur resapan

  6. OKI ya gak level nya Sm GUS BAHA, Sama santri gus baha aja jg gak kelas nya. Jadi JAMAAH nya saja yg harus PINTER Mencari GURU. 😀 😀

  7. Mubaliq asal pndai bicara seenkny pikirany di otak atik matuk… lain klau ulama mnympikn ilmu dri guru2 sampai ke rosull…

  8. Terus hubungan ceramah beliau dengan Oki Setiana Dewi apa ya ? gk nyambung sama sekali asal buat judul
    yg penting ada yg nonton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.